Saturday 21 July 2018

Ildar sharipov instaforex


Corretor Persaingan FBS vs INSTAFOREX Sepertinya perseteruanista antara corretor forex FBS vs Instaforex masih terus menghangat belakangan ini terkait masalah manajemen dan persaingan corretor. Perseteruan kedua broker tersebut mencuat kembali ketika terjadi kasus ditutupnya Liberty Reserve (LR). Saat itu Instaforex memutuskan pencairan dana akun yag deposito lewat LR akan dilakukan bulan novembro (informase de salah satu IB Instaforex disini). Sementara banyak klien Instaforex yang kecewa atas keputusan Instaforex tersebut, pihak FBS mencoba menarik para trader Instaforex dengan memberikan promosi: Perusahaan FBS memberikan promo terbaru 8220Bawa deposito dari Instaforex e dapatkan bônus 50 ke akaun Anda8221 Untuk mendapatkan bônus: Anda perlu kirim declaração Anda yg membuktikan Anda Telah WD Dari Instaforex dan depósito ke FBS Kirim ke email email160protegido de Beritahu Nomor akun Anda di FBS Promosi ini jelas makin memperuncing persaingan antara intermediário Instaforex dan FBS, apalagi pada saat itu sepertinya Sergey Maizus, salah satu pemegang saham FBS sekaligus Instaforex, merasa kecewa dengan Kinerja Ildar Sharipov (direktur Instaforex). Berikut terjemahan tulisan yang diklaim adalah tulisan dari Sergey Maizus mengenai keadaan yang terjadi di broker Instaforex: Teruntuk klien dan mitra FBS yang kami hormati Perusahaan kami sangat bertanggung jawab dengan keamanan dana nasabah. Itulah sebabnya kami, salah satu dari beberapa perusahaan yang telah membayarkan dana untuk semua klien yang menggunakan sistem pembayaran Liberty Reserve sebelumnya. Kami memahami bahwa klien kami mungkin memiliki akaun di perusahaan broker lain. Oleh karena itu untuk para klien tercinta, kami ingin mengingatkan tentang situasi kritis di salah satu broker forex. Sehingga Anda dapat menghindari segala kemungkinan hilangnya depósito Anda. Seperti yang Anda telah ketahui, setelah penutupan sistema pembayaran Liberty Reserve, perusahaan Instaforex berhenti membayar klien mereka yang telah mengisi akaun melalui LR. Perusahaan tersebut menjanjikan untuk melakukan pembayaran dalam jangka waktu enam bulan dengan hilangnya depósito 50 dari. Jelaslah sudah semua, uang dari klien hangus, dan keuntungan perusahaan tidak cukup untuk membayar kepada kliennya. Namun yang paling mengerikan adalah bahwa di dalam interno perusahaan Instaforex tersebut sendiri terjadi konflik antar pemegang saham. Hal ini mengarah pada fakta bahwa terjadinya konflik anti-penguasa dan telah terjadi penyelidikan dari pihak berwajib kepada semua manajer perusahaan yang berada di Rusia, di mana kantor pusat perusahaan berada. Salah satu pemegang saham, Sergey Maizus, menjelaskan bahwa aset utama perusahaan Instaforex tidak terdaftar dengan benar sesuai dengan proporsi sahamnya dan telah dilakukan penyelidikan interno. Lalu dijelaskan juga bahwa dana klien atas kebijakannya sendiri diatur por Ildar Sharipov dan direksi perusahaan tidak memiliki akses nyata untuk mengontrol situasi tersebut. Selain bertindak direktur dan co-pemilik Ildar Sharipov di jalankan dan sat ini keberadaannya tidak diketahui. Dengan demikian, untuk menyelesaikan konflik melalui negosiasi antara pemegang saham tidak tercapai sampai saat ini juga. Kantor perusahaan masih bekerja normal. Direktur perusahaan menyembunyikan dana klien. Sekarang dia dan manajer senior dihadapkan pada penyelidikan formal dengan tuntutan pidana yang sangat serius. Dengan berbagai alasan yang berbeda, dengan kemungkinan yang sangat tinggi dapat dikatakan bahwa perusahaan Instaforex bekerja dengan sistem 8220piramida8221 yang langsung menghabiskan semua dana dari klien, dan sama sekali tidak memperdulikan kepentingan klien. Menurut analis, kemungkinan besar bahwa perusahaan Instaforex mungkin akan ditutup dalam waktu dekat sebesar 76. Dasar objektif utama mengapa hal ini mungkin terjadi adalah: Penutupan sistem Liberty Reserve telah menyebabkan kehancuran yang signikan untuk perusahaan Instaforex dan juga reputasinya Konflik pemegang saham, yang terjadi dengan skenario Yang paling tidak menguntungkan. Dilihat oleh pernyataan dari pemegang saham Sergei Maizus dia telah siap untuk skenario yang paling negatif bahkan sampai penutupan perusahaan secara penuh Tuntutan pidana pada manajer senior dari perusahaan Instaforex. Penutupan semua sistem keuangan didahului dengan tuntutan pada para direksi. Ingatkah Anda pada e-Gold, e-Bullion, Liberty Reserve, Crown Forex, Broco, dan sebagainya. Tidak diketahuinya lokasi dan direktur pemegang saham perusahaan, Ildar Sharipov dan terlihat jelas bahwa semua dana klien berada di tangannya. Titik terlemah terletak pada kantor pusat perusahaan yang sedang dalam penyelidikan. Pekerjaan kantor bisa berhenti setiap saat. Secara fakta yang ada, kerja perusahaan menjadi tidak stabil dan situasi selanjutnya dapat menjadi sangat buruk. Pemegang Saham Sergei Maizus, seorang pria yang sangat kuat dan memiliki sumber daya administrasi yang sangat serius sedang berusaha mempercepat investigasi yang sedang berlangsung dan proses penangkapan. Sehubungan dengan data yang ada pada kami serta berdasarkan analisis informasi yang berada dalam domínio publik, kami mempublikasikan berita ini terutama untuk klien kami demi melindungi mereka dari kehilangan dana. Kami menyarankan Anda untuk menarik dana Anda dari perusahaan Instaforex setidaknya sampai klarifikasi dan stabilisasi situasi sengketa antar pemegang saham. Tulisan dari pemegang saham Sergei Maizus, serta pernyataannya kepada polisi, FSB dan Kantor Kejaksaan diposting di forum regulador passando valas não-komersial Rússia Baca revisão kedua broker tersebut: FBS vs INSTAFOREX Termos de pesquisa entrantes: pemilik broker fbs bagus fbs atau insta bagus mana fbs dengan Insta forex fakta broker fbs perbandingan fbs dan insta perbedaan insta dan fbs reputasi fbs siapa pemilik corretor fbsINSTA FOREX PERINGATAN SCAM. 39 COMENTÁRIOS saya baru pertama menggunakan instaforex karena ada promo nenhum depósito 40 USD. Saya memang tidak deposit sama sekali, setelah kurang lebih 3 bulan, akun saya menjadi 91.54 USD, kemudian saya ajukan wd. Yang bisa di wd cuma 53.54 USD, saya WD menggunakan payco, setelah 48 jam wd juga belum cair juga. Saya cek lagi akun saya ternyata akun saya di delete a cloud instaforex. Kemudian saya tanya ke layanan pelanggan katanya mereka berhak membatalkan bônus tanpa alasan. Benar2 fraude. Benar2 penipu. Semua sia-sia. Instabangsat. Hal yang sangat saya suka dari InstaForex adalah perkembangan sistem yang mereka lakukan. Broker asal Rússia ini selalu mengikuti perkembangan zaman dan teknologi serta diaplikasikan dalam sistem tradingnya. Sebagai contoh, meroka telah menggunakan Meta Trader 4 untuk trading, mempunyai InstaWallet, dan juga melakukan trading dengan mata uang elektronik populer 8211 bitcoins. Kontes-kontes yang mereka selenggarakan juga selalu berhadiah barang-barang terkini dan pastinya menggiurkan semua trader, termasuk saya. Saya adalah salah satu comerciante yang menggunakan corretor instafordx dan saya juga bukan ib mera, saya hanya comerciante kecil yang mencoba mecari sedikit penghasilan dari trading forex menggunakan corretor instaforex, itupun saya menggunakan bônus modal yang mereka berikan bukan modal sendiri, bukannya saya ingin membela instaforex karena Saya juga tidak mendapat keuntungan apa-apa, tapi, eang saya alami dan saya rasakan sejak pertama kali menggunakan instaforex em 2018 2018 hingga sekarang tahun 2017, saya tidak pernah mengalami masalah, dan Lucra saya selalu dibayar dengan lancar meski saya tradingnya menggunakan modal dari bonus Instaforex para o instaforex, se você deseja excluir todos os artigos relacionados à sua empresa, então nós da komunitasfx solicitei uma carta ou o documento mais recente que permita ao corretor instaforex corretamente ou coloque rugulasi autorizado em seu país. E documentar o documento 8211 os documentos certos e vincular o regulamento que regula o insonance Instaforex memang bener-bener scam. Saya salah satu korbannya, tapi saya bukan salah satu korban dari transaksi yang ga beres, tapi saya ini korban dari ikut kontes instaforex beberapa bulan lalu, saya waktu itu menang dan Dapat hadiah, lalu saya harus menunggu hasil sekitar satu bulan, tapi rupanya hadiah saya Ga di bayar dan saya dituduh bikin multi conta waktu ikut kontes tersebut, dan saya benar8221ga bisa terima hasil itu karena saya hingga saat ini belum pernah membuat multi account ketika ikut kontes forex. Saya komplen berat di salah satu situs review broker dan dibaca oleh reps instaforex, lalu disitu saya malah makin komplen berat lagi karena saya merasa tidak salah, dan hingga saat ini tidak ada tanggapan lagi dari reps instaforex, jadi saya sekarang sudah tidak pake intaforex lagi walaupun Diakun saya masih ada sisa equilíbrio sekitar 35 lebih, itu buat instaforex aja, ikhlas saya walaupun saya masih luntang 8211 lantung cari modal bwt trading, lgpl itu cuma bônus, saya sekarang pake broker forex lain, tidak terkenal tapi saya merasa aman dan nyaman disitu . Btw buat IB instaforex, mendingan dari sekarang coba jadi IB yang lain, masih banyak kok corretor forex yang lain, yang butuh kerja sama dengan anda, bikin bisnis online itu mendingan cari yang aman. Anda jangan berpikir bahwa instaforex akan peduli dengan anda, instaforex itu tidak akan peduli dengan anda, walaupun anda itu sebagai IB instaforex. Anda ga usah terlalu membela instaforex dan memaksakan pandangan bahwa instaforex itu selalu benar, ga pernah salah gitu, ingat sekali lagi. Instaforex itu adalah corretor milik negara rusia, bukan indonesia, dan e ini orang indonésia, bukan orang rusia, anda inia cuma seperti anak buah dari corretor rusia yang berperan atau bertugas untuk memasarkan produk milik corretor rusia tersebut, anda ini bukan parceiro mitra, parceiro sebutan Mitra itu cuma kiasan bullshit ajah. Apa anda tw beberapa bulan lalu ada orang indonésia yang uangnya hilang sekitar 20000 diinstaforex, karena kesangkut masalah LR, dan itu orang malah dituduh melakukan kecurangan dan uangnya itu dihangusin begitu aja sama instaforex, lalu itu orang coba komplen kesalah satu fórum resmi instaforex, saya waktu Itu lagi aktif di forum itu, dan akhirnya dia malah di banned dan semua postingnya dihapus secara sepihak, saya kasian bener sama itu orang walaupun saya ga kenal, cuma itu orang juga salah, kenapa taro semua modal dalam satu keranjang. Untuk trader Indonésia, khususnya buat para trader yang sering ikut kontes forex, anda mendingan jangan lagi ikut kontes forex di instaforex, percuma, hadiah anda tidak akan dibayar, apa anda mau ngalamin kayak saya. Nungguin satu bulan pas gitu ga dibayar. Udah banyak comerciante indonésia yang hadiahnya ga dibayar waktu ikut kontes instaforex, sayangnya saya baru percaya pas saya jadi korbannya. Mendingan ikut kontes forex yang lain, kalo bisa ikut kontes itu yang jujur ​​dan fair, jangan curang yach Saya harap trader forex indonésia semoga semakin maju dan semakin berkembang, dan bisa membuat lucro dengan lebih baik. Tapi setiap comerciante punya pengalaman yang berbeda-beda gan, saya juga begitu, saya sudah sejak tahun 2018 menggunakan broker ini, itupun menggunakan akun bônus de sampai sekarang saya masih lancar-lancar, aman dan nyaman menggunakan instaforex, wd saya selalu dibayar dan terakhir saya Wd kemarin tanggal 11 januari 2017 Terimakasih atas masukan anda, kami sangat mengharagai pendapat anda, kami minta maaf jika postingan ini membuat anda marah dan sebaginya, maksud dan tujuan kami sebenarnya untuk hal yang baik, jika nantinya banyak yang komlin dengan postingan ini maka kami akan Menghapusnya, dan kami akan berusaha memberi informasi yang lebih bagus lagi dari pada sebelumnya, saya sadar jika saya berbuat salah dan saya mohon maaf kepada anda semua. Salam sugere untuk semua dan selamat beraktivitas

No comments:

Post a Comment